Ini 5 hal yang perlu kamu tahu untuk membuat idola kamu peka





pasang iklan

Mengidolakan seseorang? Mungkin semua orang pernah memiliki idola. Mengagumi seseorang baik itu pria maupun wanita secara umum pengagum relatif tidak mengumbar atau memberitahukan kepada idolanya dengan alasan tertentu alias diam diam. Yang dilakukan pengagum khusus nya wanita hanya lah mencari tahu latar belakang idolanya. Adapun hal hal umum yang dilakukan agar idola kita peka atau mengetahui perasaan kita adalah sebagai berikut pona telah merangkum nya menjadi beberapa hal:

1.Mencoba hobi yang dilakuin do'i
Mencoba hobi yang dilakukan oleh doi seperti bola,basket,main gitar, atau mungkin main game. Biasa dilakukan seseorang agar bisa di ketemu sama. Apalagi kalau satu tempat wihh!! Pasti seneng banget bisa liat doi lagi seneng seneng. Lama lama ketemu siapa tahu doi ngajak kenalan iya nggak?


2.Melakukan sesuatu yang menarik perhatian nya
Kalo misalnya doi nggak suka kamu terlalu seksi,pakai lah seseuatu yang tertutup,kalo doi nggak suka kamu banyak omong belajar lah untuk bicara seperlu nya kalo doi nggak suka kamu terlalu boros pakai lah uang seperlu nya. Kamu harus tahu tipe yang disukainya.


3.Mengenal lebih dekat orang terdekat doi
Berkenalan dengan adik,kakak,atau sahabat hal tersebut bisa kamu lakukan karena mungkin. Orang sekitar doi akan memberitahu kalo kamu care sama doi. Sekalian deketin mama nya doi kamu hebat loh!!


4.Buat dia penasaran
Ketika membuat status di facebook,instagram,ataou yang lain jangan lupa buat menyinggung nama doi atau kepribadian doi. Dia bisa merasa bahwa kamu menyukai dan mulai kepo tentang kamu. Ingat jangan terlalu lebay untuk memyinggung nya cukup dengan inisial saja sudah cukup!!


5.Tes kesungguhan nya.
Jika dia benar benar sudah menyukai kamu atau punya perasaan sama kamu dia pasti akan chat,bbm,atau nelpon barang kali. Untuk tes kesungguhanya kamu harus cuek sama dia dan memutuskan pembicaraan dengannya. Jika doi terus chat kamu berarti dia udah punya rasa sayang sama kamu. Dan kalo enggak mending di tunggu dah!!

 Nah itu tadi 5 hal yang perlu kamu lakukan agar doi peka dan suka sama kamu jangan lupa yaa never gibe up loh!. Kalo doi nggak dapat kamu miliki kita senasib.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waktu Latihan Sudah Dekat, Kak Yoga: "Kalian harus mengorbankan waktu liburan dan classmeeting"

Ini yang membuat kita rindu ketika smp

4 hal mudah mencegah dan menghilang kan jerawat